Facebook Badge

Friday, September 14, 2007

1 Jam Bisa Membaca Al-Quran

Tercepat, Termudah, dan Terpraktis Pertama, terbaru, bergaransi, & 99,5% berhasil.
Setelah 1 jam belajar, anda benar-benar langsung bisa praktik membaca Al-Qur'an. Metode ini telah berhasil membimbing ribuan umat Islam dalam membaca Al-Qur'an meskipun dari nol / belum kenal huruf.
Selama 5 tahun dipraktikkan, metode ini sudah pernah diikuti oleh orang Indonesia, Malaysia, China, Australia, Jepang, Singapura, Philipina, India, Pakistan, dan mereka berhasil.
o VCD 1 : 1 Jam Teori dan Praktik
o VCD 2 : Praktik Membaca Pelan dan Tajwid 1
o VCD 3 : Praktik Membaca Pelan dan Tajwid 2
o VCD 4 : Praktik Membaca Cepat dan Tajwid 3
o VCD 5 : Teori Tajwid
o Buku Panduan Eksklusif
Saya baru masuk Islam, selama di Jepang saya ingin sekali belajar baca Al-Qur'an. Saat saya bertemu dengan METODE ISLAMI, dalam waktu 1 jam saya bisa baca Al-Qur'an. Saya dari nol. Nauko, 25 tahun, warga negara Jepang, ibu rumah tangga
Awalnya saya tidak yakin bisa membaca AL-Qur'an karena faktor usia. Alhamdulillah atas hidayah Allah saya ditunjukkan METODE ISLAMI, dalam waktu 1 jam saya bisa membaca al-Qur'an. Saya dari nol. Saya rajin belajar di rumah sendiri setelah 1 jam dibimbing oleh pengajarnya. S. Jono, 75 tahun, mantan PNS
Saya langsung bisa membaca Al-Qur'an setalah 1 jam belajar Al-Qur'an dengan METODE ISLAMI. Saya dari nol.
Saya yakin akan banyak lagi orang-orang yang berminat belajar baca Al-Qur'an dengan adanya METODE ISLAMI ini. Saya rajin belajar sendiri, setelah 1 jam saya dibimbing oleh pengajar dari Islamic Course Asy-Syarif. Hidayat A., 54 tahun, pengusaha
Saya muallaf (baru masuk Islam), saya benar-benar dari nol. Sya alangsung bisa membaca Al-Qur'an setelah 1 jam belajar Al-Qur'an dengan METODE ISLAMI. Setelah itu saya rajin belajar membaca Al-Qur'an sendiri di rumah. Heni, 25 tahun, karyawan
Saya ingin sekali bisa membaca Al-Qur'an karena teman-teman saya di sekolah banyak yang bisa membaca Al-Qur'an. Dengan METODE ISLAMI, dalam waktu 1 jam saya langsung bisa membaca Al-Qur'an, dan saya dari nol. Akbar, 10 tahun, pelajar
KEUNIKAN METODE ISLAMI
Kunci untuk bisa membaca Al-Qur'an hanya ada 3 yaitu : menguasai huruf (kekuatannya 90%), menguasai tanda baca dan menguasai tajwid (kekuatannya 10%). Ketiganya ini hanya membutuhkan waktu 1 jam dan selanjutnya langsung bisa praktik membaca Al-Qur'an.
Belajar huruf Al-Qur'an dengan METODE ISLAMI semudah belajar membaca huruf latin karena huruf-huruf Al-Qur'an tersebut jika hanya disebut nama depannya seperti menyebut huruf latin. Contoh : A lif = A, B a = B, T a = T, D al = D dan seterusnya. Anda juga akan mengetahui prinsip lainnya dalam METODE ISLAMI. Pada intinya Anda akan menemukan suatu metode belajar membaca Al-Quran terbaru yang sangat efisien dan efektif.
Profil Penyusun
METODE ISLAMI disusun pada tahun 2000 oleh sepasang suami istri Achmad Farid Hasan dan Zulfi Ida Syarifah. Achmad Farid Hasan adalah pimpinan dan pendiri Yayasan Islamic Course Ays-Syarif Jakarta. Beliau lulusan Fakultas Syariah IAIN Sunan Ample Surabaya tahun 1993 dan saat ini menjadi dosen Agama Islam di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti Jakarta.
METODE ISLAMI dipraktikkan pertama kali pada tahun 2000 di Pasaraya Grande Blok M dan Pasaraya Manggarai Jakarta sampai sekarang.
Sesungguhnya Kami mudahkan Al-Qur'an itu dengan bahasamu supaya mereka mendapat pelajaran. Q.S. (44) Ad-Dukhaan : 58